Ini Dia Alamat Pengadilan Agama Sumedang

Posted on

Alamat pengadilan agama sumedang penting untuk agan sista ketahui terutama bagi warga kabupaten sumedang yang ingin mengurus perkara-perkara perkawinan, kewarisan, Wasiat, Hibah, Wakaf, Shadaqah dan Ekonomi Syariah serta perkara-perkara lain yang menjadi kewenangan pengadilan agama. Disamping itu, alamat pengadilan agama kabupaten sumedang juga penting diketahui bagi agan sista warga kabupaten sumedang atau luar kabupaten sumedang yang mendapatkan panggilan sidang dari pengadilan agama sumedang.

Disamping itu, bagi agan sista yang sedang mencari-cari pengacara di kabupaten sumedang tapi tidak tahu alamat kantor pengacaranya, agan sista bisa datang saja ke pengadilan agama sumedang dan silahkan cari tahu saja disana, karena tentu saja di Pengadilan Agama Sumedang akan banyak sekali para advokat atau pengacara yang sedang menangani berbagai macam perkara disana.

logo pa sumedang, logo pengadilan agama sumedang, alamat pengadilan agama sumedang, alamat pa sumedang, lokasi pa sumedang

Adapun alamat Pengadilan Agama Sumedang tersebut berada di Jl. Statistik No. 35, Sumedang Kode Pos 45325 Telp:(0261) 201275 • Fax:(0261) 201275 • Email: [email protected]

Pengadilan Agama Sumedang buka setiap hari kerja (Senin sampai Jumat) dari pukul 07.00-16.00 WIB. 

Alamat Pengadilan Agama Sumedang tersebut memang agak sedikit susah untuk ditemui, terutama bagi agan sista yang baru mengunjungi Sumedang Kota. Oleh karena itu, dibawah ini kang asep sertakan peta yang kang asep ambil dari Google Maps. Semoga dengan peta ini, agan sista yang baru berkunjung ke Sumedang Kota tidak akan tersesat hanya karena mencari-cari dimana alamat pengadilan agama sumedang.

 

Gravatar Image
Blogger pemula, Lulusan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Advokat pengacara yang fokus menangani masalah perceraian dan hukum perdata islam lain di Bandung, Tasikmalaya, Ciamis, Sumedang, Garut, Bekasi dan kota/kabupaten lainnya di Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *